PAKET TOUR NUSA PENIDA TERBARU

PAKET TOUR NUSA PENIDA TERBARU

Paket tour nusa penida 2018-2019

Paket tour nusa penida 2018 tour murah bersama WA:0853-3809-0140 penidanusa.com dengan beberapa pilihan yang semuanya merupakan tempat wisata menarik yang menjadi primadona bagi wisatawan lokal serta  mancanegara. Sebagai operator lokal murah nusa penida tour and travel kami berusaha memberikan pelayanan terbaik mulai dari private tour nusa penida yang kami adakan atau tour nusa penida 1 hari dengan memilih salah satu paket mulai dari nusa penida bagian barat,nusa penida bagian timur,nusa penida bagian selatan. Paket lain yang behubungan dengan pemandangan bawah air yang masuk dalam nusa penida tour package snorkeling and dive.


Travel Nusa Penida  melayani permintaan mix tour dari beberapa pilihan paket tour untuk objek wisata yang ingin dikunjungi. Semua biaya travel one day trip nusa penida murah sudah termasuk  supir (driver),mobil,tiket fast boat dari pantai Sanur sampai Nusa Penida pulang pergi,tiket tempat wisata,air mineral serta makan siang. Tour yang kami adakan tidak digabung dengan grup lain.

Kami juga menyediakan paket wisata Nusa Lembongan 1 hari dengan beberapa objek wisata yang terkenal dan banyak dikunjungi wisatawan diantaranya adalah 

  • Dream Beach,
  • Devil's Tears
  • Sandy Bay
  • Jungut Batu Beach
  • Mushroom Bay
  • Mangrove Forest

PRIVATE TOUR NUSA PENIDA

private tour nusa penida
Private Tour Nusa Penida


Private tour nusa penida murah bersama penidanusa.com. Kami siap menjelajahi objek wisata mulai dari wisata pantai sampai wisata tebing di Nusa Penida. Nikmatilah liburan yang menyenangkan di pulau Nusa Penida bersama kami penidanusa.com, dengan dipandu langsung oleh guide lokal yang berpengalaman membuat kalian nyaman berlibur di Pulau Nusa Penida yang memanjakan mata dengan keindahan alamnya mulai dari biota lautnya hingga tebing yang indah tepat sekali untuk mengabadikan moment bersama orang yang di cintai. Khususnya di saat kalian memilih paket private tour Nusa Penida. 
Private Trip Nusa Penida di penidanusa.com dibuat dan direncanakan dan cocok untuk anda yang memiliki jiwa petualang dan yang ingin merasakan liburan berkesan baik  bersama pasangan dan juga  keluarga tanpa  digabung dengan peserta lainnya dalam tour nusa penida .

Untuk mengetauhi detail dan itenerary serta harga Private Tours Nusa Penida silahkan  menghubungi di nomor yang ada di gambar atau yang sudah tertera diatas. 

TOUR NUSA PENIDA 1 HARI DENGAN BEBERAPA PILIHAN

Bila tour nusa penida 1 hari kurang cukup untuk anda,kami juga menyediakan Paket Tour nusa penida 2 hari 1 malam.Untuk trip nusa penida 1 hari kami menyediakan paket plus snorkeling Nusa Penida dengan Pari  Manta atau yang dikenal Manta Ray. Pulau Nusa Penida mempunyai spot snorkeling dan diving yang banyak di minati oleh para pecinta olahraga air. 
Untuk anda yang memilih tour Nusa Penida 1 hari plus snorkeling kami menyediakan alat snorkeling yang siap digunakan dan jangan lupa untuk membawa kamera  dan waterprof untuk mengabadikan moment spesial bersnorkeling ria bersama kami menikmati keindahan Pulau Nusa Penida selama 1 hari. 
Jika masih mencari tempat liburan yang bisa memacu olahraga air di Nusa Penida mempunyai banyak olahraga air yang di kenal cukup memacu adrenalin seperti melompat dari atas tebing dan terjun langsung di laut yang bersih dan indah. Ada beberapa tempat di Nusa Penida yang cocok untuk spot cliff jumping bagi yang  menyukai  olah raga beradrenalin dan beresiko ini.

Tour 1 hari ke Nusa Penida yang penidanusa berikan semua sudah termasuk dengan tiket masuk wisata yang ada di Nusa Penida. Jika anda sudah mengikuti paket tour Nusa Penida 1 hari bersama kami kalian juga bisa memilih spot yang ingin kalian kunjungi. Untuk harga paket tour nusa penida detailnya.

Demikan kiranya penawaran paket tour nusa penida terbaru yang bisa anda ikuti namun apabila ada permintaan khusus untuk tujuan wisata Nusa Penida harap memberitahukan kami, maka tour guide kami langsung mengantarkan anda ketempat wisata yang anda tuju. Semoga perjalanan tour anda menjadi pengalaman menyenangkan salam saya I Komang Eka Tour guide Nusa Penida. 


Om Swastiastu
tour nusa penida



Penidanusa.com

Artikel terkait:



nusa penida tour and travel | paket wisata nusa penida 2017 | private tour nusa penida | nusa penida tour package | tour nusa penida 1 hari | travel nusa penida |  one day trip nusa penida murah | paket wisata nusa lembongan 1 hari