MOLENTENG TREE HOUSE NUSA PENIDA

MOLENTENG TREE HOUSE NUSA PENIDA


MOLENTENG TREE HOUSE NUSA PENIDA


MOLENTENG TREE HOUSE NUSA PENIDA WA : 0823-4181-7602 private tour nusa penida. Apa itu Molenteng Tree House? Molenteng tree house adalah sebuah rumah pohon  di Nusa Penida bali yang sangat terkenal di pulau Nusa Penida, karena dari tempat itu para wisatawan bisa melihat pemandangan yang jarang bisa terlihat dari tempat wisata lainnya di pulau Nusa Penida.    Kenapa hanya dari rumah pohon molenteng kita bisa melihat sunrise yang benar benar  sangat jelas dari tempat ini. Anda juga bisa menginap di rumah pohon nusa penida lho,dengan ukuran 4x4 meter yang dapat ditempati maksimal 5 orang dan anda bukan hanya mendapatkan  Dimana sih Lokasi rumah pohon Molenteng nusa penida ini? destinasi wisata yang satu ini terletak di Banjar Pelilit, Desa Tanglad, Nusa Penida, Bali di bagian Timur Pulau Nusa Penida tidak jauh dari destinasi wisata Raja Lima dan Pantai Atuh Nusa Penida.

Rumah Pohon Molenteng Nusa Penida ini seringkali menjadi spot foto para turis yang ingin mengabadikan keindahannya,tidak jarang ada turis yang naik ke rumah pohon ini demi berfoto di rumah pohon ini.Bagaimana cara untuk ke Molenteng Tree house bali ini? anda bisa menggunakan fastboat dari pantai sanur menuju ke pulau Nusa Penida,sesampainya di Pulau Nusa Penida,anda akan dijemput menggunakan Rentcar oleh Driver yang telah disediakan. Untuk dapat mencapai Rumah Pohon Batu Molenteng Nusa Penida ini anda harus berjalan kaki terlebih dahulu menuruni tebing sejauh 50 meter,lalu menaiki anak tangga menuju Rumah Pohon Batu Molenteng Bali ini.Agak sulit memang perjalanan yang harus ditempuh agar bisa ke Rumah Pohon Nusa Penida ini tapi anda tidak akan menyesali perjalanan yang anda tempuh itu, karna dibalik semua itu ada tempat yang menakjubkan seperti Molenteng Tree House Nusa Penida Bali untuk anda kunjungi.


 MOLENTENG TREE HOUSE MAP[



Molenteng Tree House atau yang dikenal dengan nama rumah pohon nusa penida kabupaten klungkung bali ini masuk kedalam daftar destinasi wisata terfavorit di pulau Nusa Penida, Penida nusa tour murah telah menyiapkan Paket Tour Molenteng Tree House Nusa Penida untuk liburan anda di pulau Nusa Penida,khususnya di Rumah Pohon Molenteng.


PENGINAPAN RUMAH POHON NUSA PENIDA






Banyak penginapan di Nusa Penida mulai dari homestay murah  yang bisa anda pilih namun menginap di rumah pohon batu molenteng merupakan sensasi serta pengalaman tersendiri. Anda dapat melihat pemandangan luar biasa saat pagi hari ketika matahari mulai menyingsing hingga tidur dengan suara alam dan deburan ombaknya. Untuk menginap di rumah pohon batu molenteng tree house harus memastikan ketersediaan dikarenakan jumlah dari rumah pohon batu molenteng nusa penida terbatas.

INFO NUSA PENIDA TOUR TERBARU

Nah pada bagian ini saya akan memberikan beberapa pilihan tour murah nusa penida yang bisa dipilih serta  dikemas dalam harga paket half day tour, harga paket nusa penida 1 hari dan harga paket nusa penida 2 hari.  Untuk pilihan paket bulan madu di Bali penawaran harga dapat  sesuai dengan permitaan. 
Demikian sedikit ulasan mengenai tempat atau  destinasi wisata Nusa Penida Rumah Pohon Molenteng Nusa Penida Bali yang merupakan bagian dari paket tour nusa penida bagian Timur yang bisa anda ikuti dengan harga paket tour Nusa Penida murah penidanusa.com. Semoga rencana anda untuk liburan ke Bali bisa mampir mengunjungi Nusa Penida yang memiliki sebutan telur emasnya dari Bali. Hubungi saya bila ada hal yang ingin ditanyakan perihal harga paket tour Nusa Penida murah 24 jam inbox whatsapp nomor diatas dan saya akan sergera terhubung dengan anda.  

Sampai berjumpa di Nusa Penida dan salam  saya I Komang Eka Nusa Penida travel guide anda. 





Om Swastiastu

Rumah poho, mplenteng tree house Nusa Penida

PENIDANUSA.COM


Artikel terkait :
rumah pohon nusa penida kabupaten klungkung bali | rumah pohon molenteng | rumah pohon di indonesia | atuh beach