ATUH CLIFF NUSA PENIDA

ATUH CLIFF NUSA PENIDA PESONA BALI 


Atuh Cliff, Nusa Penida Tour Package
Atuh Cliff, Nusa Penida Tour Package 

Atuh cliff Nusa Penida Bali tour murah WA : 0823-4181-7602 untuk dapat segera mengikuti Nusa Penida tour Package yang diselenggarakan penidanusa.com dengan perjalanan yang menyenangkan dan dengan harga paket tour Nusa Penida relative murah. Apa atuh Cliff itu diskripsi panti atuh dan sejarahnya bisa anda baca juga, Atuh cliff adalah merupakan tempat wisata di nusa penida bali yang memiliki pemandangan pantai dengan serta pulau karang yang  tidak jauh dari pantai atu (atuh beach ). Salah satu sisi dibagian sudut pantai memiliki pemandangan tebing karang  yang sangat indah dengan nuangsa biru lautnya jika kita saksikan dari ketinggian di gambar yang saya ambil dari ketinggian dengan menggunakan smartphone camera saya. Daya tarik dari keindahan serta pesona dari Atuh cliff Nusa Penida banyak dibicarakan dan telah diabadikan sebagai salah satu keindahan Pulau Nusa penida atau tropical cliff yang bagian pantai pasir putihnya disebut atuh beach. Pemandangan menakjubkan saat melihat mata hari mulai timbul saat pagi hari dengan sebutan Atuh Sunrise, mengingat letak atuh cliff berada di Nusa Penida bagian timur.  Atuh cliff point sebutan turis asing menyebutnya, tempat dan lokasinya dekat dengan pantao atuh beach yaitu terletak di desa Pejukutan, Nusa Penida, Kabupaten Klungkung, Bali 80771. Letak pantai Atuh Nusa Penida tidak satu area berada tidak jauh dari Kelingking Beach dan tempat wisata pulau seribu atau dengan sebutan lain raja lima Nusa Penida Bali. Dalam paket tour Nusa Penida bagian timur anda akan diajak mengunjungi Crystal beach selain tempat yang saya sebutkan diatas.

PERJALANAN KE PANTAI ATUH




Meeting point dari Paket tour Nusa Penida yang salah satunya mengunjungi tempat ini ada dalam intenerary tour dan  harga paket tour 1 hari Nusa Penida bagian timur. Mulai dari Sanur atau Kuta atau nusa penida day trip from ubud masih dipulau utama pada  umumnya para pelancong naik fast boat ke nusa penida jadwal sudah ditentukan sehingga hanya ada beberapa keberangkatan dalam sehari mulai dari pagi hingga petang. Ada 3 pelabuhan di Nusa Penida yang biasa digunakan baik untuk aktifitas kedatangan dan keberangkatannya. Sarana transportasi di nusa penida mengggunakan jalur laut cuma satu satunya cara untuk menuju ke Pulau ini sehingga apabila cuaca tidak memungkinkan biasanya keberangkatan akan ditunda menunggu ombak atau air pasang sudah mereda. Waktu perjalanan menuju pulau Nusa Penida memakan waktu kurang dari 1 jam atau sekitar 45 menit, sesampainya di pelabuhan Nusa Penida anda dapat memanfaatkan sarana darat seperti sewa motor atau sewa mobil berikut sopir untuk menuju objek wisata disana. Nah agar jangan sampai tidak memperoleh ketersediaan baik sewa mobil dan motor ada baiknya anda sudah melakukan janji atau booking dengan beberapa  travel guide Nusa Penida beberapa hari sebelumnya sehingga untuk urusan Nusa Penida Car rental berikut dengan driver dan menginap di Nusa Penida semuanya sudah beres ketika anda sampaipun sudah ada yang menjemput di pelabuhan tentunya. Paket Nusa Penida cheap tour yang ada yang ditawarkan setiap travel agent atau biro wisata di Nusa Penida memiliki harga dan paket yang standar pada umumnya. Jadi anda dapat memperoleh harga paket tour Nusa Penida terbaik bila dapat melakukan negosiasi beberapa hari sebelumnya dengan mengontak nomor saya diatas. Inilah penawaran Nusa Penida cheap tour yang bisa anda rekomendasikan dan menjadi pelayanan tour murah terbaik di Nusa Penida.

Dengan panduan Nusa Penida Bali map ada lebih dari 15 tempat wisata yang akan ditawarkan yang bisa anda ikuti dan semua paket penawaran bersifat fleksibel di penidanusa.com artinya anda bisa menentukan sendiri tempat mana yang ingin anda datangi dengan catatan menanyakan harga paket mix tour yang disepakati antara tour guide Nusa Penida yang merangkap sebagai sopir di Nusa Penida ini. Mix tour nusa penida day trip  terbuka dan memberikan  special promo untuk paket tour dalam jumlah rombongan ke Nusa Penida baik dari Perusahaan atau agent travel dari manapun.

Sebagai local operator Nusa Penida tour penidanusa.com memberikan diskon khusus bila jumlah orang atau group tour lebih dari 4 orang dalam satu grupnya.


Nusa Penida snorkeling ada beberapa spot yang ada dalam paket wisata air di Nusa Penida Tour Package mulai dari Buddha Temple, Gamat bay dan Wall Point. Untuk snorkeling with manta ray Nusa Penida mengingat jaraknya yang cukup jauh biasanya akan dikenakan tambahan biaya. 

Demikian beberapa ulasan saya mengenai atuh cliff dalam Nusa penida tour package bersama saya nusa penida guide anda I Komang Eka semoga tour anda menjadi pengalaman yang menyenangkan dan berjalan sesuai rencana. 



Salam 
Om Swastiastu


Nusa Penida Tour Package




Artikel terkait disini :