HOMESTAY DI NUSA PENIDA MURAH

HOMESTAY MURAH DI NUSA PENIDA


HOMESTAY MURAH NUSA PENIDA, SEWA HOMESTAY NUSA PENIDA
HOMESTAY MURAH NUSA PENIDA 
Homestay di Nusa Penida  murah  WA:0823-4181-7602 dapat hubungi penidanusa.com penawaran harga terbaik untuk anda baik yang mengikuti Nusa Penida Tour Package atau yang mencari penginapan dengan fasilitas  yang anda inginkan di Pulau Nusa Penida dapat menghubungi nomor diatas dengan pelayanan info atau booking 24 Jam buka. Tentang homestay Nusa  murah di Penida ada beberapa homestay mulai dari harga hemat hingga budget tergantung dari selera untuk anda bisa gunakan menginap di Pulau Nusa Penida ini. Homestay di Nusa Penida pada umumnya memiliki ukuran sebesar 4 kali 6 meter dengan model setiap homestay terpisah dengan homestay lainnya atau private ada memiliki standar dengan fasilitas ruangan ber AC dengan kamar mandi di dalam. Cocok untuk anda menginap ketika berlibur mengikuti paket tour nusa penida atau private tour nusa penida berbulan madu bersama pasangan menikmati keindahan dari pulau Nusa Penida. Beberapa homestays Nusa Penida lainnya juga menawarkan lokasi dan tempat yang berada di pinggiran pantai serta fasilitas kolam renang dan mandi menggunakan air panas ( hot water ). Anda tinggal menyesuaikan budget untuk homestay nusa penida murah berdasarkan selera serta kocek anda. 

HOMESTAY NUSA PENIDA
HOMESTAY NUSA PENIDA

Bila mencari penginapan dekat tempat wisata nusa penida crystal bay homestay bisa menjadi pilihan serta lebih dekat apabila ingin mengambil moment indah saat pagi hari di crystal bay beach yang terletak di bagian timur dari pulau Nusa Penida ini. Mencari cheap homestay Nusa Penida memang harus dapat juga mempertimbangkan tempat serta fasilitas serta view dari sekitar homestaynya sehingga anda akan menginap bukan sekedar nyaman dari segi fasilitas tetapi memiliki tempat serta lokasi dengan pemandangan yang indah tentunya bukan ?. Nah silahkan saja pilih mana yang cocok untuk anda memutuskan sewa homestay di Nusa Penida murah  dengan beberapa penampakan yang saya sajikan dalam bentuk gambar dan video ini ulasan saya dibawah ini ya.

21 TEMPAT MENGINAP DI NUSA PENIDA  

Tempat menginap di Nusa Penida  WA:0823-4181-7602 dibawah ini merupakan homestay yang memiliki kelebihan dan kekurangan dari segi fasilitasnya namun anda dapat memilih dan memutuskan serta menyesuaikan dengan budget anda apabila mencari tempat penginapan di Pulau Nusa Penida. Sebagai pertimbangan serta beberapa review dari yang saya ulas akan menggambarkan penampakannya serta beberapa view dari homestay masing masing dibawah ini sebagai berikut :


  • 1. Mel homestay Nusa Penida : Tempat menginap yang cukup lumayan memiliki kolam renang didalamnya yang terletak di bagian  utara agak ke Barat pantai Pulau  Nusa Penida.  The mel homestay nusa penida menawarkan menginap di tepi pantai dan bersantai sambil di  iringi musik live akuistik di Cafe yang berada dalam komplek penginapannya. 
  • 2. Made's homestay Nusa Penida : Tempat menginap yang berada di Nusa Lembongan bagian barat cukup unik dengan bangunan modern gaya rumah Bali ini cukup asri dan bersih. Setiap bangunan terpisah dengan bangunan lainnya atau dalam bentuk bungalow ini. 
  • 3. Ray homestay Nusa Penida : Tempat menginap dengan suasana tinggal di dalam candi dengan relief serta ukiran dari batu dan kayu menambah unik dan serasa anda tinggal di komplek candi. Rai homestay nusa penida terletak di bagian bara pulau Nusa Penida. Banyak turis asing menyukai tempat menginap ini karena unik dan berbeda dengan homestay lain.
  • 4. Mahkota homestay Nusa Penida : Tempat menginap berupa bangunan rumah dengan kamar kamar seperti losmen terletak di bagian barat utara pulau Nusa Penida cukup lumayan asri. 
  • 5. Nova homestay Nusa Penida : Tempat menginap berupa homestay rumah dengan banyak kamar cukup bersih layaknya losmen di Nusa Penida bagian Barat Utara tepatnya tidak jauh dari ped Buyuk.
  • 6. Yuda homestay Nusa Penida : Masih disekitar pulau Nusa Penida Bagian Barat Utara tepatnya di ped Buyuk dengan kamar kamar layaknya penginapan berbentuk kamar di kawasan perumahan penduduk.
  • 7. Bintang hostel and homestay Nusa Penida : Tempat menginap cukup lumayan asri dan bersih memiliki fasilitas kolam renang dan pilihan hostel dalam bentuk sewa per kamar dan sewa bungalow disini. Bintang homestay Nusa Penida berada dalam satu komplek yang terletak di bagian Barat Nusa Penida  di Jalan Sakti ini.
  • 8. Bagus homestay Nusa Penida : Terletak di Nusa Lembongan bagian Barat dan memiliki beberapa kamar dengan setiap kamar dipisahkan dengan tembok berada dalam satu komplek bangunan. Cukup lumayan untuk sekedar bermalam di Nusa Penida.
  • 9. Banana homestay Nusa Penida : Tempat menginap yang atapnya jerami namun dengan bangunan modern dan terletak di ketinggian dari pantai sehingga ketika memandang keluar lautan luas akan terlihat dari dalam kamarnya. Terletak di pesisi pantai jalan ped Buyuk. 
  • 10. Cemara beach homestay Nusa Penida : Tempat menginap di bibir pantai dengan kolam renang dan berapa bangunan lantai dua yang terbagi menjadi beberapa kamar. Cemara homestay Nusa Penida  cukup lumayan bila ingin merasakan menginap masih dengan suasana laut dan pantai. Terletak di  bagian Utara pulau Nusa Penida di Jl.ped Buyuk.
  • 11. Full moon homestay Nusa Penida : Tempat menginap dengan bangunan terbuat dari bambu dan kayu dan beratap jerami dengan nuangsa natural alam sentuhan tradisional dengan campuran modern di bagian dalamnya cukup romantis dan banyak disukai juga oleh turis asing menginap disini. Terletak di ped Bujuk Nusa penida bagian Utara pulaunnya.
  • 12. Green palm homestay Nusa Penida : Tempat menginap bangunan rumah bali terbuat dari ukiran dan relief ciri khas bali berada dekat dengan pemukiman cukup lumayan bersih. Letaknya di jalan Nusa Indah bagian Utara Pulau Nusa Penida atau di Ped Buyuk.
  • 13. Homestay Rumah Penduduk  : Menginap di rumah dalam perkampungan penduduk dengan fasilitas AC dan lebih dekat berbaur dengan masyarat di Nusa Penida.
  • 14. Jungle hut homestay Nusa Penida : Menginap di rumah panggung dengan bangunan beratap jerami dan sisi dinding dari bambu terkesan natural berada tinggal di alam. Terletak di bagian bara Nusa Penida 
  • 15. Jose homestay Nusa Penida : Penginapan kecil dengan beberapa kamar berlantai dua yang terletak di bagian bibir pantai persis dengan view pemandangan laut lepas. Jose homestay Nusa Penida memiliki keterbatasan dari segi homestay serta fasilitas dan merupakan pilihan hemat tempat menginap murah di tepi pantai.
  • 16. Jero rawa homestay Nusa Penida : Tempat menginap yang sederhana berada dalam   satu komplek yang terletak di bagian agak ke Barat pantai Pulau  Nusa Penida.  Jero rawa homstay nusa penida menawarkan menginap  tidak jauh dari  pantai dengan suasana asri di penginapannya. 
  • 17. Krisna homestay Nusa Penida : Tempat menginap di Nusa Lembongan bagian Barat Pulau itu dengan kamar cukup bersih dan harga relative murah dan terletak tidak jauh dari pantai. Memiliki teras setiap kamarnya cukup asri.
  • 18. La nusa homestay Nusa Penida : Tempat menginap di Nusa Penida terletak di kompleks homestay dengan halaman cukup asri di Toyapakeh pulau Nusa Penida Barat. Dengan fasilitas standar kamar ber AC. Dengan desain bangunan modern namun bersih dan asri. 
  • 19. Namaste homestay Nusa Penida : Penginapan atau homestay sangat asri dengan pemandangan hijau dikeliling komplek dengan area cukup luas ini memiliki kolam renang untuk bersantai. Namaste homestay Nusa Penida dengan suasana pedesaan di bagian barat Pulau Nusa Penida. Dengan bangunan semi tradisional modern beratap jerami namun layak dan bersih untuk pilihan menginap disana.
  • 20. Rama homestay Nusa Penida : Bangunan sederhana pilihan menginap di bagian timur Nusa Penida cukup jauh dari pantai atuh (Atuh Beach). Dengan suasana pedesaan serta berada dilingkungan sekeliling alam.
  • 21. Yasa homestay Nusa Penida : Tempat menginap berupa rumah bangunan rumah dengan relief bali yang unik adat bali yang berada di perumahan penduduk di Nusa Penida. Terletak di pesisir bagian barat pulau Nusa Penida.

HARGA HOMESTAY DI NUSA PENIDA


Harga homestay di nusa penida mulai dari paket tinggal dalam lingkungan yang private atau dalam homestay yang dapat berinteraksi sesama tamu bisa menjadi pilihan tergantung dari kebutuhan dan selera anda. Kami siap memberikan informasi seputar homestay yang ada yang mungkin belum ada di dalam homestay Nusa Penida diatas. Untuk penawaran harga khusus dalam paket selalu kami kirimkan baik gambar maupun viewa lingkungan sekitar agar anda dapat sepenuhnya dapat menggambarkan akan menginap di tempat dengan suasana sesuai dengan selera dan budget anda. Hubungi kami untuk resevasi homestay diatas untuk memperoleh ketersediaannya.


Harga homestay di Nusa Penida



Demikianlah tentang homestay murah serta tempat menginap di nusa penida yang bisa anda gunakan saat berlibur mengikuti Paket tour Nusa Penida di Surga kecil Bali Nusa Penida Island Indonesia.  Untuk  beberapa penawaran harga  homestay murah di Nusa Penida yang belum tertera di silahkan hubungi nomor telepon atau inbox whatsapp diatas. Semoga kami dapat melayani dan memberikan yang terbaik di saat liburan anda kali ini ke Pulau Nusa Penida salam dari saya tour guide Nusa Penida. 


I Komang Eka,
Om Swastiastu

Penginapan murah di nusa penida

PENIDANUSA.COM

Artikel terkait :

homestay murah di nusa penida | penginapan di nusa penida |
green palm homestay nusa penida | penginapan backpacker di nusa penida |
harga homestay di nusa penida | the mèl homestay klungkung regency bali |
tempat menginap di nusa penida