INFO NUSA PENIDA TOUR

INFO NUSA PENIDA TOUR

info nusa penida tour

Info nusa penida tour WA : 0823-4181-7602 dari penidanusa.com merupakan nusa penida tour and travel dengan penawaran MURAH paket Nusa Penida tour Bali. Sebelum saya mengulas tentang informasi Nusa Penida tour  khususnya nusa penida tour package dengan objek wisata yang berada di Pulau Nusa Penida ini ada baiknya Saya sebagai calon nusa penida tour guide anda ingin memperkenalkan diri. Nama Saya I komang Eka lahir dan tumbuh besar di Pulau Nusa Penida tempat dimana saya dibesarkan serta tumbuh menjadi dewasa. Pulau Nusa Penida merupakan sumber kehidupan bagi keluarga kami. Berkah itu juga bagi seluruh masyarakat Nusa Penida pada umumnya serta khususnya bagi kami sekeluarga dengan anugerah keindahan alam di Nusa Penida yang diberikan oleh Sang Hyang Widhi ( God ). Saya bersyukur karena hal itu semua dengan   keindahan di pulau Nusa Penida ini sehingga saya memiliki rasa tanggung jawab besar dan tinggi untuk tetap menjaga dan melestarikannya baik alam serta budayanya. Sebagai tuan rumah  kehadiran anda merupakan suatu kehormatan bagi kami dan siap melayani dengan sepenuh hati untuk memperkenalkan semua keindahan serta budaya yang ada di kemas pada nusa penida tour packages yang saya buat dalam artikel kali ini.

Nah didalam artikel Nusa penida tour blog saya ini semua info Nusa Penida Tour bisa anda ketahui secara garis besarnya dan juga rinciannya dengan beberapa gambaran dalam bentuk video dari tempat yang akan anda kunjungi melalui nusa penida tour paket atau private tour nusa penida sebagai pilihannya. 
nusa penida tour map, nusa penida map
nusa penida tour map, nusa penida map


Sebelum masuk dalam bahasan nusa penida tour riview saya pada artikel lainnya saya ingin berikan gambaran dari nusa penida tour map untuk menjadi acuan lokasi serta objek wisata yang ada secara garis besar yang ada  di Nusa Penida ini dalam bentuk petanya di gambar diatas.

10 tempat di Nusa Penida yang paling favorit dikunjungi dalam setiap paket half day, full day tour atau Nusa Penida tour murah 2 hari 1 malam dimana paket  Nusa Penida tour harganya sudah termasuk dengan penginapan atau sewa homestay di Nusa Penida


  • Kelingking Beach : Terletak di bagian Barat pulau Nusa Penida. Pantai Kelingking Nusa Penida ini merupakan paling banyak dikunjungi baik turis lokal maupun dari mancanegara. Mengingat uniknya objek wisata ini serta medan yang cukup menantang bila ingin melihat dari dekat pantai tersembunyi ( Kelikingng Beach Secret Point ). ( VIDEO )

  • Paluang Cliff : Bergeser sedikit dekat dengan pantai kelingking kita akan disuguhkan pemandangan cliff atau lekukan pantai berbentuk huruf U dan masih tidak jauh dari Pantai Kelingking lokasinya . ( VIDEO )

  • Kristal Bay Beach : Nusa Penida tour crystal bay termasuk objek wisata yang berada di bagian Barat (West Nusa Penida). Masih nuangsa pantai  dengan air yang jernih sangat menakjubkan pastinya belum  belum pernah anda temui. ( VIDEO )

  • Angels Billabong  :  Masih di bagian barat pulau Nusa Penida, kolam yang terbentuk menyerupai muara yang mati yang terisi oleh air laut ketika pasang. Disini anda dapat berendam atau sekedar bersantai dalam cerukan Angel's Billabong ini.  ( VIDEO )

  • Broken Beach  : Lokasi di sebelah barat Nusa Penida merupakan kolam alam yang  bentuknya melingkar dengan lubang tembus kelaut ada cerita legenda rakyat yang merupakan dongeng asal muasal terbentungnya Broken Beach.( VIDEO )
  • Raja Lima  : Tempat dengan pemandangan pulau karang yang akan kita saksikan dari ketinggian dimana Raja Lima ada dalam paket nusa penida tour bagian Timur ( East Nusa Penida ). ( VIDEO )
  • Rumah pohon Molenteng : ( Molenteng tree house Nusa Penida ) : Tidak jauh dari objek wisata Raja lima ini bisa anda temui rumah pohon dimana dari sana dapat melihat pemandangan Indah Raja Lima dari ketinggian di Molenteng Tree House. ( VIDEO )

  • Atuh Beach  : Lokasi di bagian Nusa Penida Timur ( East Nusa Penida ) disini saya akan mengajak anda menikmati pantai yang memiliki sumber mata air tawar yang disakralkan. Tempat exotic yang menjadi target pengunjung baik turis lokal dan mancanegara. ( VIDEO )

  • Atuh Cliff : Tidak jauh dari Atuh Beach kita berjalan mendaki pada ketinggian akan melihat pantai atuh dari atas dengan pemandangan Atuh cliff yang menakjubkan. ( VIDEO )

  • Bukit Teletabis (Teletubbies Hills) : Tempat unik di Nusa Penida bagian timur ( East Nusa Penida) hamparan gundukan hijau terbentuk alami menyerupai perbukitan dalam film serial anak teletubbies Twinky winky,  Dipsy, lala dan Poo . ( VIDEO )



SPOT SNORKELING NUSA PENIDA
SPOT SNORKELING NUSA PENIDA
Pada nusa penida tour package yang ditawarkan untuk melihat pemandangan bawah laut Nusa Penida memiliki beberapa tempat sebagai spot snorkeling di Nusa Penida atau yang banyak digemari adalah paket snorketling with manta ray. Merupakan paket snorkeling Nusa Penida dengan beberapa tempat yang akan melihat keindahan biota yang hidup di perairan Nusa Penida. Inilah tempat spot terbaik untuk anda yang ingin merasakan sensasi melihat pemandangan bawah lautnya :


  • Manta Bay :
  • Wall Point :
  • Crystal Bay :
  • Gamat Bay :
  • Buddha Temple :

NUSA PENIDA FROM BALI  



Tour Nusa Penida From Bali
Tour Nusa Penida From Bali

Nusa penida tour from bali memiliki beberapa tempat untuk menuju ke pelabuhan Toyapakeh di Nusa Penida menggunakan kapal cepat fast boat. Dibawah ini beberapa tempat ketika anda sudah berada di Bali untuk bisa pergi mengikuti nusa penida tour half day atau nusa penida tour 1 hari yang di mulai dari tempat anda menginap. Agar mempermudah anda dalam mengikuti  Nusa Penida tour 1 day dapat melakukan booking dengan menghubungi saya nusa penida tour guide WA : 0823-4181-7602 agar mudah mendapatkan reservasi ketika tour dimulai. Harga tour dalam info nusa penida tour serta paket tour Penida ini sudah termasuk tiket pulang dan pergi menggunakan fast boat ticket ke Nusa Penida  dari Sanur - Toyapakeh mengikuti Paket Nusa Penida Tour pulang pergi. Ada 5 jadwal fast boat Nusa Penida dalam sehari, oleh sebab itu tour akan dimulai dengan meeting point di Pelabuhan Sanur Bali.  

Nusa Penida Tour from Sanur
Nusa Penida Tour from Sanur
  • Nusa penida tour from Sanur : Keberangkatan ada 4 jadwal fast boat mulai dari jam ... sampai sore hari. Bila anda memulai tour dari pantai sanur saran dari saya untuk menyelamatkan barang barang elektronik anda dan jangan meletakan di kanto baju atau celana. Dikarenakan untuk menjangkau fast boat nusa penida di Sanur anda minimal harus berbasah basahan untuk dapat menaikinya. Di sanur belum ada dermaga untuk fastboat bersandar sehingga hal seperti yang saya sarankan untuk tujuan menyelamatkan aset barang bawaan anda semata.  Anda harus memilih waktu yang tepat di pagi hari dikarenakan apabila cuaca di laut kurang begitu bagus semua jadwal fast boat akan ditunda. 

  • Nusa penida tour from Ubud : Khusus anda yang berada di Ubud bali lumayan cukup jauh bila menuju pelabuhan Kusamba.  Dengan menyewa mobil dan driver memakan waktu 1 jam sampai di pelabuhan Kusamba. Nama kapal  fast boat di pelabuhan Kusamba adalah  Gangga Express. Untuk anda yang berada di Ubud bisa menghubungi nomor whastapp saya dan segera supir akan menjemput anda di hotel atau di homestay. Untuk biaya akomodasi antar jemput dari hotel atau homestay ke Pelabuhan Kusamaba tidak termasuk dalam harga paket Nusa Penida tour from Ubud.  

  • Nusa penida tour from Kuta : Khusus anda yang berada di Kuta Bali perjalanan ke pantai sanur memakan sekitar waktu 35 menit menggunakan kendaraan mobil yang bisa langsung menjemput anda di hotel atau homestay tempat anda menginap dengan memesan atau booking langsung pada beberapa hari sebelumnya. Berlaku sama semua biaya antar dan jemput tidak masuk dalam paket tour Nusa Penida from Kuta.

  • Nusa penida tour from Seminyak : Untuk Info Nusa penida Tour bagi anda yang berada di Seminyak Bali perjalanan menuju ke pelabuhan Pantai Sanur akan memakan waktu sekitar 30 menit menggunakan sewa mobil dan driver yang bisa booking dipesan melalaui saya untuk bisa segera menjemput anda di hotel atau homestay tempat anda menginap di Seminyak. Harga sewa mobil dan driver belum termasuk harga tour nusa penida 1 hari yang anda pilih di Penidanusa.com. 

Wilayah lain seperti Nusa Dua, Jimbaran, Legian dan Denpasar   semuanya akan menuju kepelabuhan terdekat yaitu ke Pantai Sanur.  Untuk info Nusa Penida Tour dapat menghubungi kami agar lebih praktis sehingga mendapatkan pelayanan sesuai dengan jadwal dan tidak bingung ketika mengikuti Nusa Penida From Bali bersama penidanusa.com. Hubungi kami segera untuk info nusa penida tour murah dan booking Nusa Penida tour dari Bali serta mendapatkan harga paket tour Nusa Penida terbaik dari kami.


Baca juga : Sewa mobil di Bali atau Rent Car Bali + Driver.


NUSA PENIDA PRICE

Dalam info Nusa Penida tour cost semua paket sudah dikemas dengan lengkap dan nusa penida tour harga termasuk semua tiket dan biaya akomodasi ketika berada di pulau Nusa Penida. Untuk penjelasan lengkap mengenai intinerary nusa penida tour dapat anda lihat dalam setiap paket mulai dari dari paket Nusa pendida tour half day dan paket pilihan harga paket tour yang kami tawarkan disini. Harga paket tour Nusa Penida yang kami tawarkan sama dengan yang  di  tawarkan di Nusa penida tour Triadvisor dalam iklannya. Selamat mengikuti dan memilih Nusa Penida tour murah persembahan Penidanusa.com.

Semoga saya dapat menyiapkan segala sesuatunya dan memberikan pelayanan terbaik untuk anda ketika mengikuti Tour Nusa Penida bersama Saya. Sehat selalu tentunya untuk anda agar menjadi perjalanan paket tour di Bali yang menyenangkan serta menjadi memori kenangan indah tak akan terlupa dalam hidup anda. Demikian info nusa penida tour dari saya sebagai calon tour guide di Nusa Penida anda. Sampai bertemu di Nusa Penida Island surga kecil  di Pulau Bali, Indonesia.

 Salam I Komang Eka 
Om Swastiastu

Nusa Penida Tour


PENIDANUSA.COM


ARTIKEL TERKAIT :
private tour nusa penida | nusa penida tour packagenusa penida tour murah
travel nusa penidapaket wisata nusa penida 2018 paket tour nusa penida 2018 | paket half day nusa penidanusa penida tour and travel