NUSA PENIDA CRUISE

NUSA PENIDA CRUISE

 NUSA PENIDA CRUISE
NUSA PENIDA CRUISE

Nusa Penida cruise WA:0853-3809-0140 penidanusa.com. Kami menyediakan paket cruise Nusa Penida dengan harga yang bersaing dari agent travel lainnya yang menawarkan Nusa Penida Bali cruise. Sedang mencari cruise ship Nusa Penida murah dan menyenangkan ?.

Anda bisa menjadikan quicksilver cruise Nusa Penida pilihan berlibur bersama keluarga dan pasangan tercinta. Banyak sekali kegiatan berlibur yang asik di quicksilver cruise Nusa Penida Bali
quicksilver cruise Nusa Penida
quicksilver cruise Nusa Penida
Quicksilver cruise yang melayani perjalanan menuju ke Pulau Nusa Penida ( cruise to Nusa Penida ) bersama dengan pemandu di quicksilver Nusa Penida yang profesional serta berpengalaman siap membuat liburan anda menjadi pengalaman yang berkesan. 
Di quicksilver yang melayani perjalanan menuju Pulau Nusa Penida memiliki beberapa tempat wahana atau wisata yang bisa anda nikmati dalam satu paket quicksilver Nusa Penida island cruise
, dan tentunya dengan harga murah dan pelayanan yang terbaik yang diberikan penidanusa kepada anda. 

Berikut adalah spesifikasi atau kapasitas yang dimiliki oleh kapal pesiar quicksilver cruise Bali :
-Mempunyai dermaga (pontoon) yang besar.
-kapasitas mencapai 300 orang lebih 
-mempunyai tiga bua deck kapal yaitu bawah,tengah dan atas.

Semua aktifitas watersport atau olahraga air lebih banyak di dermaga yang dimiliki oleh quicksilver cruise Bali. Anda bisa memanjakan diri anda dengan spa menggunakan air laut yang dimiliki oleh quicksilver dan bermain jetski dan masih banyak lagi.

Selain quicksilver cruise Bali ada juga beberapa kapal pesiar ( cruise Bali murah ) yang bisa anda gunakan di saat anda mengunjungi Pulau Bali. Dari ketiga kapal pesiar atau Bali cruise mempunyai dua tempat wisata dan  tujuan yang berbeda di Pulau Bali yaitu Pulau Nusa Lembongan dan Pulau Nusa Penida.
Untuk anda yang ingin pergi dan berwisata sambil menikmati makan malam romantis di kapal pesiar bisa memilih paket dinner cruise Bali. Berikut adalah ulasan serta informasi kapal pesiar yang kami sediakan untuk anda yang ingin berlibur ke Pulau Nusa penida Bali dan Pulau Nusa Lembongan.

Bounty cruise Bali :
Bounty cruise Bali
Bounty cruise Bali
Bounty cruise memiliki 3 dek kapal yang dapat menampung kapasitas mencapai 600 orang. Bounty cruise Bali dengan ciri khasnya bewarna kuning siap membawa anda untuk menikmati wisata yang ada di Bali menuju ke Nusa Lembongan. Beberapa pengalaman seru dan menyenangkan berlibur di bounty cruise Bali mengelilingi Pulau Nusa Lembongan dan mengunjungi tempat wisata di Pulau Nusa Lembongan, membuat kegiatan anda di Pulau Bali menjadi penuh dengan liburan. Bounty cruise Bali memiliki beberapa paket wisata air yang bisa anda gunakan sepuasnya bersama keluarga dan orang tercinta.

Berikut adalah penjelasan atau spesifikasi dari kapal pesiar bounty cruise Bali : 


#Deck atas atau upper deck Ship Bounty Cruises

Mempunyai kapasitas tempat duduk untuk penumpang berjumlah 121 (Indoor) dan 89 (Outdoor) kursi.
Memiliki fasilitas Bar.
Terdapat 2 kamar mandi atau toilets yang dapat digunakan.
Mempunyai fasilitas TV & Video movie.

#Main Deck Ship Bounty Cruises

Mempunyai kapasitas tempat duduk untuk penumpang berjumlah 214 (Indoor) dan 66 (Outdoor) kursi.
Mempunyai fasilitas dance floor atau lantai dansa yang bisa anda gunakan bersama keluarga dan pasangan tercinta.
Memiliki fasilitas Bar.
Terdapat 5 kamar mandi umum atau toilets.
Mempunyai fasilitas TV & Video movie.

#Sunset Deck Ship Bounty Cruises Bali

kapasitas Kursi penumpang berjumlah 79.
Terdapat dance floor atau lantai dansa.
Serta Bar yang bisa anda nikmati. 
Di bounty cruise Bali anda juga bisa menikmati sunset serta dinner di bounty cruise Bali dengan memilih paket sunset atau dinner cruise bounty Bali. Anda juga bisa menikmati kedua paket tour bounty dan menikmati sunset dan dinner dengan mix tour hanya di penidanusa.com.

Bali hai cruise :

Bali hai cruise
Bali hai cruise

Bali hai cruise atau kapal pesiar Bali hai yang sudah terkenal dan diminati oleh touris mancanegara dan lokal. Karena Bali hai memiliki beach club seperti tempat relaksasi di pinggir pantai dan semua kegiatan dimulai dari beach club berbeda seperti quicksilver dan bounty cruise Bali yang memulai kegiatan dari dermaga. dan semua fasilitas mulai dari beach club dan wisata-wisata di Bali hai lainnya, sudah termasuk dalam satu paket. Rute yang dimiliki oleh Bali hai cruise yaitu menuju ke Pulau Nusa Lembongan. 
Bali hai cruise memiliki kapasitas mencapai 300 s/d 500 orang, dengan kapasitas kapal yang besar dapat membawa anda menikmati keindahan laut dan pantai yang ada di Pulau Bali. 
Bali hai cruise kapal pesiar yang tak kalah mewah dan megah dari quicksilver dan bounty cruise lainnya yang ada diPulau Bali. 

Dan nikmati wahana aquanaut menjadi penjelajah di dalam laut seperti seorang astronaut, dan masih banyak wahana air yang menarik serta fasilitas beach club Bali yang bisa anda gunakan. Semua sudah termasuk di dalam satu paket Bali Hai cruise hanya di penidanusa. 

CASTAWAY CRUISE NUSA PENIDA

CASTAWAY CRUISE NUSA PENIDA
CASTAWAY CRUISE NUSA PENIDA
Castaway cruise nusa penida WA: 0853-3809-0140. Rasakan sensasi merasakan liburan menikmati kapal pesiar secara private hanya di Nusa Penida island cruise. Kami menyediakan private Bali hai castaway cruise to Nusa Penida dengan harga murah hanya di penidanusa. Dimana anda akan dibawa menulusuri keindahan dari beberapa tempat wisata yang ada di Nusa Penida ( castaway cruise to nusa penida ). 
Untuk informasi lebih lanjut mengenai castaway day cruise to nusa penida bisa langsung menghubungi kami untuk mendapatkan harga terbaik dari castaway cruise Nusa Penida. 


HARGA CRUISE KE NUSA PENIDA  

HARGA CRUISE KE NUSA PENIDA
HARGA CRUISE KE NUSA PENIDA
Harga cruise ke nusa penida murah hanya di penidanusa.com yang memberikan harga terbaik untuk cruise ke Nusa penida dan Nusa lembongan. Harga yang kami berikan untuk cruise atau kapal pesiar yang ada di Bali sudah termasuk dengan antar jemput dari hotel menuju ke cruise atau kapal pesiar yang sudah anda pilih antara lain : Quicksilver, Bounty dan Bali hai cruise. Untuk castaway Bali hai cruise atau paket private cruise to nusa penida menggunakan bali hai kami memberikan promo untuk anda yang ingin menikmati castaway Nusa Penida. 

Hubungi kami untuk mendapatkan harga terbaik Nusa Penida cruise, kami siap melayani anda 24 jam. 

Demikianlah penawaran tentang Nusa Penida Cruise yang penidanusa.com berikan kepada anda yang ingin berlibur di bali. 


OM SWASTIASTU
PENIDANUSA.COM


Artikel terkait :
quicksilver cruise bali review | bali hai cruise | quicksilver cruise nusa penida bali | nusa penida island day cruise | nusa penida tour | bali day cruise | bali cruise price |  quicksilver cruise jakarta