ANGEL BILLABONG NUSA PENIDA BALI

ANGEL BILLABONG NUSA PENIDA BALI


ANGEL BILLABONG NUSA PENIDA BALI
ANGEL BILLABONG NUSA PENIDA BALI


Angel's Billabong Nusa Penida Bali WA : 0823-4181-7602 private tour nusa penida. Angel billabong dimana ? ,  The Angel's Billabong yang terletak di bagian barat pulau Nusa Penida ini lokasi angel's billabong tepatnya di Desa Sakti, Nusapenida, Kabupaten Klungkung, Bali ini mempunyai keindahan yang tersembunyi dikarenakan lokasinya yang memang tersembunyi.Angel's Billabong adalah sebuah genangan air yang terbentuk secara alami menjadi sebuah kolam dengan air jernih berwarna hijau zamrud. 

Bagaimana Cara untuk mencapai destinasi wisata Angel's Billabong ini? sebelumnya para turis akan dijemput menggunakan fastboat dari pantai Sanur menuju Nusa Penida, sesampainnya di Pulau Nusa Penida anda akan diantar menggunakan Rent Car tapi jika anda datang sendirian ke pulau nusa penida ( backpacker nusa penida ) dapat juga menggunakan sarana  sewa motor setibanya di Pulau Nusa Penida. Dengan tanpa jasa tour guide mengikuti angel's billabong nusa penida map berpetualang di sana.



Di angel billabong beach turis diperbolehkan untuk berenang,tapi disarankan untuk berhati hati saat menuruni tebing dikarenakan permukaan tebing yang curam dan tajam,dan tidak diperbolehkan berenang ataupun bermain air ketika air pasang. Bagi anda yang datang berkunjung membawa pasangan pastikan anda mampir ke Angel's Billabong Bali karena selain dapat untuk berendam atau sekedar bermain air, ditempat ini memiliki view sangat unik dan  indah saat matahari terbenam, anda yang bersama pasangan bisa menikmati sunset berdua di Angel's Billabong beach ini. Penida Nusa Tour sudah menyiapkan Paket Nusa Penida Tour yang sangat lengkap untuk anda.



Kenapa Angel's Billabong begitu diminati oleh wisatawan lokal maupun mancanegara?  tentu karena bentuk dan keunikan dari kolam alaminya yang hampir mirip seperti bentuk broken beach, tetapi disini turis bisa berenang dan bermain air saat tidak air pasang, sedangkan di Broken Beach jelas tidak disarankan.

ANGELS BILLABONG PUPULAR SAMPAI KEMANCA NEGARA



Menjadi magnet  ketika anda berkunjung ke pulau Nusa Penida bila belum dapat merasakan tempat yang menjadi buah bibir ini. Keunikan yang hanya ada di Angels Billabong  menjadi salah satu icon juga salah satu tempat yang menjadi target wisata di Nusa Penida Bagian Barat ini VIDEO lainnya.

MAP ANGEL'S BILLABONG NUSA PENIDA BALI

Angels Billabong Nusa Penida google map


Demikian sedikit gambaran info tour Nusa Penida  angels Billabong di Bali yang akan  anda ikuti melalui paket tour murah Nusa Penida di penidanusa.com. 

Sampai bertemu di Nusa Penida Bali.



Salam Komang Eka
Om Swastiastu

 ANGEL BILLABONG NUSA PENIDA BALI


PENIDANUSA.COM

Artikel terkait  disini :

cara ke angel's billabong | sejarah angel billabong | lokasi angel's billabong |
broken beach | kelingking beach | angel's billabong beach nusa penida |
angel's billabong kabupaten klungkung, bali | angel billabong boat